Jumat, 12 Juli 2013

Bodrex my Hero, 43 Tahun di Percaya Keluarga Indonesia :*

Hai sahabat Bodrex, kali ini aku bakalan cerita sedikit pengalamanku beberapa bulan yang lalu. Yah tentunya masih berhubungan dengan yang namanya sakit kepala yang kemudian mengganggu berbagai aktifitas kuliahku. Sebelumnya aku kenalin diri dulu ya, seperti pepatah tak kanal maka tak sayang. Perkenalkan dulu saya Anisah salah satu mahasiswa jurusan Seni dan Desain di salah satu Universitas Negeri di Kota Malang tercinta. Dan prodi yang saya ambil adalah Desain Komunikasi Visual. Dunia desain sangat menyenangkan kita selalu dikenalkan dengan kegiatan mendesain baik berupa kegiatan mendesain secara manual menggunakan tangan dan digital melalui komputer. Nah pengalamanku kali ini masih berhubungan dengan kegiatan kuliahku yang super sibuk.

Dunia Desain sangat lekat dengan yang namanya dateline tugas. Beberapa minggu sebelum pekan UAS saya diburu berbagai tugas seperti Gambar Sket, Nirmana dan desain cover Tipografi yang super duper numpuk. 
Bisa dibilang saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam menghadap layar komputer sampai mata saya menjadi merah, perih, dan pengelihatan menjadi kabur.

Belum lagi mendesain dan menghadap komputer selama berjam – jam membuat bahu saya menjadi berat kemudian menimbulkan sakit kepala yang luar biasa.
Malam itu seminggu sebelum pekan UAS disaat saya menyelesaikan tugas-tugas besar yang akan segera mendekati batas waktu pengumpulan tugas. Jika saya tidak dapat menyelesaikan tugas ini bisa – bisa saya tidak dapat mengikuti UAS dan saya akan mendapat nilai jelek fikirku.
Karna sakit kepala yang hebat dan semakin parah saya memutuskan untuk memeriksakanya di rumah sakit terdekat dan ternyata setelah konsultasi ternyata saya terkena computer vision syndrome.

Apa itu computer vision syndrome ? Ya, ini sindrom yang bisa mengenai siapapun bagi seseorang yang suka berdiam diri dan menghabiskan banyak waktu di depan layar komputer kita. Jika tengah terserang sindrom ini kita akan mengalami pusing yang berkelanjutan, mata lelah, nyeri pada kening dan tengkuk kepala, leher mejadi berat dan meta menjadi perih dan berair. 
 

Dan saran dokter tidak perlu mendapat penanganan yang khusus, tetapi saya diminta oleh dokter selama kurang lebih seminggu kedepan tidak boleh melihat teks, tv, membuat garis apalagi menggambar dan yang paling penting saya tidak boleh melihat layar komputer. Itu tandanya saya tidak bisa mengerjakan tugas besar saya yang sudah menumpuk dan menunggu. Oh my  God.. saya hanya bisa mengelus dada mendengar saran dari dokter tadi.
Setelah beberapa hari saya beristirahat, pengelihatan saya sudah tidak kabur seperti beberapa hari yang lalu hanya saja leher saya masih terasa berat dan pusing yang masih saja berkelanjutan. 


Demi tugas, saya berusaha menyelesainkan tugas sket dan desain saya karna pekan UAS semakin dekat di tengah tengah pusing yang berkepanjangan . Karna sudah tidak tahan dengan sakit kapala yang berkelajutan saya memutuskan membeli obat sakit kepala yang biasanya digunakan oleh keluarga saya. 
Waktu itu aku membeli Bodrex Extra, bodrex kali ini cocok untuk sakit kepala yang sudah akut dan menyerang di bagian belakang kepala. Tidak perlu membutuhkan waktu lama syukur Alhamdulillah sakit kepala saya berangsur mereda sampai sejam berikutnya sakit kepala saya menjadi hilang.
Pekerjaan yang tadinya tertelantarkan sekarang bisa dikerjakan kembali. UAS pun dapat dilalui dengan baik tanpa adanya gangguan dari computer vision syndrome yang sempat saya derita kemarin.



Bodrex membantu saya menjalani UAS. Dan akhirnya saya mendapat IP yang memuaskan. Trimakasih Bodrex. Bodrex My Hero  :* :D
Semoga cerita ini menginspirasi kalian semua terutama bagi kalian kalian nih yang sering menghabiskan waktu di depan layar komputer seperti saya. Saya membagi pengalaman saya ini, agar kalian memilih obat yang tepat saat kalian mengalami sakit kepala yang dapat mengganggu produktifitas kalian. :D


Kenapa harus memilih Bodrex ?


persedian bodrex di rumah, tapi sayang stock bodrex migranya lg habis :(

1. "Bodrex Juaranya Cepat, Minum Bodrex, Sakit Kepala Beres" 

seperti slogan yang dimilikinya Bodrex selalu hadir di tengah keluarga Indonesia sebagai pilihan utama sebegai obat pereda sakit kepala yang dapat bereaksi cepat sehingga meminimalisir terjadinya sakit kepala berkelanjutan yang mengakibatkan banyak pekerjaan menjadi tertunda.

Bodrex selama 43 tahun tengah hadir di tengah keluarga Indonesia sebagai salah satu obat sakit kepala NO.1 di Indonesia. Lebih dari 50 milliar tablet telah diproduksi untuk meringankan sakit kepala seluruh lapisan individu di Indonesia. Khasiatnya yang sangat cepat sangat cocok digunakan di berbagai lapisan masyarakat pedesaan , perkotaan bahkan masyakat yang memiliki mobilitas yang tinggi yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi dan memeriksakan sakit kepalanya ke rumah sakit.


Bodrex merupakan obat sakit kepala yang di proses menggunakan alat yang higienis dan aman, yang di buat oleh PT.Tempo Scan Pacific Tbk. atas lisensi dari Dr. Fritz Bode Gmbh/Chem. yang berpusat di Pharm. Fabrik/Rheinfelden. Germany. Atas lisensi yang di dapatnya Bodrex merupakan obat berlisensi Internasional. (hebatkan ? :) )




Bodrex yang tiap komposisinya mengandung 600mg Parasetamol dan 50mg Kofein terbukti ampuh meringankan sakit kepala, sakit gigi dan demam. Parasetamol yang berkerja sebagai analgesik untuk meredakan untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi. Sedangkan parasetamol bekerja sebagai antipiretk untuk menurunkan demam.


2. Bodrex, Obat Pilihan Keluargaku :D

Dari dulu keluargaku hanya percaya pada Bodrex sebagai obat No. 1 pereda rasa sakit kepala, bahkan obat penurun demam. Mulai dari Ayah, Ibu, Kakak bahkan adik aku memilih produk Bodrex untuk meredakan sakit kepala. Bodrex produk obat sakit kepala kepercayaan keluargaku.

3. Bodrex Memiliki Banyak Fungsi Ganda

Tidak hanya meredakan sakit kepala. Bodex juga hadir untuk meredakan panas, flu, batuk bahkan sakit gigi. Jadi untuk kalian yang terkena sakit gigi juga dapat memilih Bodrex sebagai obat penghilang rasa sakit dan nyeri yang ditimbulkan otot otot yang bengkak di sekitar gigi yang sakit atau berlubang.

4. Bodrex Hadir Dengan Berbagai Farian

Bodrex banyak Fariannya loh . Dulu sewaktu aku kecil aku paling sering dan ingat kalau Ibu setiap aku panas selalu memberi obat pereda panas. Rasanya yang enak JARUK ehh jeruk dan tidak pahit sangat di gemari anak anak seusianya. Sudah ingatkah kalian ? Yup. Bodrexsin merupakan farian obat penurun panas yang dikhususkan buat anak anak.



Tiap adek aku rewel, panas pasti mama aku beri bodrexin buat adek aku dan aku dulu. :D


Tapi kali ini di khususkan farian Bordex untuk pereda sakit kepala ya.



  • Bodrex Parasetamol dan Kofein


Mengulangi kembali penjelasan mengenai kandungan dan fungsi dari Bodrex yakni tiap komposisinya mengandung 600mg Parasetamol dan 50mg Kofein terbukti ampuh meringankan sakit kepala, sakit gigi dan demam. Parasetamol yang berkerja sebagai analgesik untuk meredakan untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi. Sedangkan parasetamol bekerja sebagai antipiretk untuk menurunkan demam.
  • Bordex Migra

Setiap tablet bodrex migra mengandung 350 mg parasetamol dan dikombinasikan dengan 150mg propifenazon besterta 50mg kafein. Propifenazon inilah yang ampuh untuk mengatasi sakit kepala sebelah atau yang sering kita dengar dengan sakit kepala migrain.
  • Bodrex Extra

Nah yang satu ini adalah Bodrex Extra, mengandung 350 mg Parasetamol yang dikombinasikan dengan 200 mg Ibuorofen dengan tambahan 50 mg Kafein. Bodrex Extra hadir dan dikomposisikan untuk meredakan sakit kepala. Namun, dengan adanya kombinasi dari Ibuprofen Bodrex Extra bekerja sebagai anti radang dan nyeri.
Nah, sesuai pengalamanku nih aku paling cocok dengan Bodrex Extra yang meredakan sakit kepala dan nyeri dan tegang otot di bagian belakang kepala.

  • Bodrex Flu dan Batuk

Bodrex Flu dan Batuk ini memiliki dua jenis farian yaitu tablet dan sirup, kebetulan nih di ruma punya stock tablet aja. Karena cuaca yang tidak menentu sehingga virus penyebab batuk dan flu semakin mudah tersebar untuk mengantisipasinya di rumah sedia banyak nih Bodrex Flu dan Batuknya. :P


Bodrex Batuk dan Flu mengandung Paracetamol yang berkhasiat menurunkan deman dan nyeri badan sedangkan Phenylpropanolamine HCI berfungsi untuk melonggarkan pernafasan kita. Dextromethorphan HBr berfungsi untuk menekan pusat batuk dan memperbaiki susunan saraf pusat.


dan ini nih ada stock keluarga Bordex lainnya di rumah yaitu Bodrexin :D



5. Bodrex Cepat Redakan Sakit Kepala dan Computer Vision Syndrome yang Sempat Saya Derita


Bodrex adalah obat sakit kepala yang paling cepat meredakan pusing dan nyeri yang terjadi pada kepala bagian belakang. Belajar dari pengalaman saya Bodrex telah teruji manfaatnya sebagai obat sakit kepala yang paling cepat untuk menyembuhkan segala jenis sakit kepala yang kita derita.

6. Praktis dan Mudah Dibawa

Ukurannya yang kecil mudah dimasukan di kantong tas dan kita bawa kemana-mana. Kemasannya yang simpel dengan mudah kita memotong motong wadah tabletnya sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan yang kita perlukan.

7. Terjangkau di Berbagai Lapisan Masyarakat

Harganya yang murah bukan berarti barangnya murahan loh ya. Harga yang terjangkau sangat ramah di kantong dengan ukuran mahasiswa yang kos seperti saya :3 Mulai dari penduduk di perdesaan dan perkotaan dapat menjangkau harga net dari Bodrex :D


8. Mudah di Beli Dimanapun Kamu Berada

Dengan mudah Bodrex kita temukan di manapun kita berada karena obat ini adalah kategori obat yang paling merakyat di Indonesia. Baik di warung kaki lima, Apotik ataupun di Mall sekalipun dengan mudah kita mendapatkan Bodrex ini.


9. Dapat Diminum Sebelum Makan


Ketika perut kosong pun kita dapat meminum Bodrex tanpa perlu khawatir menimbulkan efek negatif pada badan kita. 


10. Dengan Membeli Bodrex Berarti Kita Turut Membantu Sesama

Bodrex menyisihkan beberapa hasil penjualan produknya utuk berbagai acara - acara sosial untuk membantu sesama. Baik berupa penyuluhan di posyandu, pemberian bantuan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan dan pemberian bantuan kepada wilayah yang terkena bencana alam seperti banjir. dll 


DENGAN MEMBELI BODREX BERARTI KITA TURUT MEMBANTU SESAMA... :D



Beberapa media cetak maupum media online sempat melansir beberapa kegiatan sosial yang dilakukan Bodrex untuk membatu masyarakat, seperti beberapa berita di bawah ini :

11. Obat Sakit Kepala No. 1 di Indonesia Dibuktikan dengan Diraihnya Berbagai Penghargaan
 Selama 43 tahun Bodrex menemani kita, banyak penghargaan yang di dapat oleh Bodrex ini. Bodrex memang terbukti obat sakit kepala No. 1 di Indonesia.






Tunggu apa lagi. Ayo sukai FP Bodrex dan Twiter Bodrex dan Viva Log utuk mendapat berbagai informasi yang bermanfaat tentunya :D






Yah itu tadi ceritaku mengenai pengalamanku ketika terkena sakit kepala yang berkepanjangan yang diakibatkan oleh computer vision syndrome . Tunggu apa lagi , kenapa ragu untuk memilih Bodrex sebagai pereda sakit kepalamu ? :D




Semoga Ceritaku Menginspirasi Kalian Semua. Bodrex Juaranya Cepat, Minum Bodrex, Sakit Kepala Beres.

Ini ceritaku memenangkan hariku dengan bantuan bodrex :)

KARNA BODREX MENANGKAN HARI, KINI DAN NANTI

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ? :*

28 komentar:

  1. mampir dari lapak FP sebelah

    BalasHapus
  2. Selamat ya, kamu menang loh juara 2, hebat....

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya alhamdullilah jadi salah satu pemenangnya :D yang belum beruntung keep fight ya kak

      Hapus
  4. Lengkap banget informasinya. Pantes aja nih jadi juara dua. Selamat yaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini artikel ngerjainnya berhari2 gara2 ngedit gambarnya. iya juara dua nih hihihi :D

      Hapus
  5. selamat ya,, blognya bagus bangeet..!!!

    BalasHapus
  6. ciiieee,,, sahabatku jadi pemenangnyaaaa ...
    selamat yaa sayuungg .. :*
    top banget dech dari dulu lok dsuruh bkin" blog ..
    aku acungin jempol .. :)

    BalasHapus
  7. wah hebat loh, selamet ya sista...
    sekarang udah semester berapa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia makasih banget lo. DKV UM semester 3 nih

      Hapus
  8. Selamat...sayang gak bisa datang waktu penyerahan hadiah ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kak, sayang rumah saya jauh dari jakarta :") jadi sodara yang ngewakili.

      Hapus
  9. Mantap keren kok... blog nya

    BalasHapus

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)