Minggu, 21 Mei 2017

Tampil Memesona Dengan Caramu Sendiri bersama Vitalis Body Scent Bizarre


Berbicara mengenai memesona, wanita memesona pasti menjadi dambaan semua wanita. Tidak hanya sekedar terlihat cantik dan anggun melebihi itu, wanita yang memesona selain memperhatikan penampilan dari luar juga memiliki inner beauty dari dalam dirinya.

Standar kecantikan yang keliru, kebanyakan orang menilai seseorang hanya melihat dari penampilan secara fisik saja. Sehingga sebagian orang lupa jika cantik yang sebenarnya bukan masalah tampilan fisik saja melainkan juga dari kecantikan hati inner beauty dari setiap individunya.
Setiap wanita itu unik, dan kita sebagai wanita tentu memiliki karateristik yang berbeda-beda untuk tampil memesona sesuai dengan karakter kita masing-masing. Pada dasarnya semua wanita memiliki pesona dari dalam dirinya tanpa perlu mengikuti orang lain, akan tetapi masih banyak wanita di luar sana yang malu dan takut untuk mengekspresikan pesona yang ada di dalam dirinya.

Sebenarnya tidak ada cara yang benar-benar baku untuk membuat sobat Vitasis tampil memesona. Karena sekali lagi meskipun kita sesama wanita tetapi kita semua memiliki kepribadian unik yang berbeda-beda. Jadi jawabannya satu, yang bisa merubah sobat Vitasis menjadi pribadi yang memesona adalah sobat Vitasis sendiri. Karena sobat Vitasis pasti mengetahui apa potensi terbesar dari dalam diri sobat Vitasis semua. Iya bukan ? 
Selain mengetahui potensi yang ada dalam diri sobat Vitasis semua. Ada beberapa poin yang menurut aku bisa membuat pesona sobat Vitasis semakin terpancar dan terlihat semakin memesona. Yakni Beauty, Brain, Behavior, Brave, dan Believe. Ya, mungkin sobat Vitasis sudah tidak asing lagi dengan istilah - istilah di atas yang memang sering muncul di kontes pemilah duta kecantikan sejagat. Karena memang beberapa poin di atas menjadi kunci utama yang bisa sobat Vitasis terapkan untuk menjadi pribadi yang memesona. Bukan hanya dilihat dari penampilan fisiknya saja, lebih dalam dari itu. Melainkan menjadi pribadi yang memesona dan cantik yang terpancar dari dalam diri sobat Vitasis semua. 
Tidak dipungkiri untuk tampil memesona tentu saja kita harus memperhatikan penampilan fisik kita. Tampil cantik asal tidak berlebihan tentu membuat sobat Vitasis semakin tampil memesona. Tampil cantik bukan berarti merubah bentuk yang sudah ada atau bahkan tidak menerima dan mensyukuri pemberian yang Tuhan, akan tetapi tampil cantik dengan tujuan untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh dan wajah. Merubah doktrin yang tertanam dari dalam diri kita kalau cantik hanya milik mereka yang memiliki kulit yang putih, rambut yang lurus dan hitam atau bahkan memiliki hidung mancung memang masih sangat sulit. 
Banyak diantara kita yang merasa minder dengan melihat dan membanding-bandingkan penampilan fisik kita dengan orang lain dan tanpa kita sadari, kita sudah mencontoh penampilan fisik “seseorang” yang kita anggap cantik. Dan kita semua lupa sebenarnya semua wanita memiliki pesonanya masing-masing tanpa meniru penampilan seseorang sekalipun. Jujur dengan diri sendiri, menerima dan merawat penampilan fisik kita tanpa merubah yang sudah ada,  tampil cantik versi kamu adalah salah satu cara kamu tampil memesona dengan caramu sendiri. Kita semua memiliki karakter yang unik, feminim, benani atau penyuka hal-hal baru sekalipun semua memiliki cara tersendiri untuk tampil memesona tanpa meniru atau berusaha menjadi orang lain.

Brain di sini mengacu pada kemampuan itelektual kita sebagai kaum wanita terutama dibidang pendidikan. Selain memperhatikan penampilan fisik brain merupakan salah satu faktor pendukung untuk tampil memesona. Meskipun kini kita hidup di zaman yang sudah modern. Buat aku yang masih tinggal di daerah rasanya masih banyak kaum wanita yang kurang memperhatikan kemampuan itelektualnya dan tingkat pendidikannya. Beranggapan jika pendidikan adalah faktor kesekian dengan dalih jika sudah menikah nanti kerjanya ikut suami dan menghabiskan banyak waktu di rumah untuk mengasuh anak. Kita lupa meskipun kita wanita yang memang sudah kodratnya nanti akan mengasuh suami dan anak, pendidikan haruslah nomor satu. Kalau perlu sekolah hingga sarjana karena tidak ada namanya ilmu yang tidak bermanfaat. Tentunya semakin tinggi bekal kita menuntut ilmu nantinya, pasti akan bermanfaat. Selain itu sebagai bekal pengetahuan untuk mengasuh anak karena memiliki wawasan yang luas. 
Kepintaran yang kita miliki akan membuat kita semakin terlihat memesona, bahkan pesona tersebut dapat dilihat mulai dari lingkungan terdekat kita. Mulai dari keluarga hingga teman, kemampuan dan wawasan yang kita miliki sudah pasti akan membuat kita terlihat memesona. Terlebih jika kita merawat dan memiliki penampilan fisik yang baik. Sudah pintar cantik!

Penampilan fisik kita tidak akan ada artinya jika sobat Vitasis memiliki pribadi yang buruk. Behavior merupakan penentu seperti apakah inner beauty kita semua. Semakin mengisi keseharian kita dengan sesuatu yang positif dan bermanfaat bagi orang lain tentu saja semakin membuat sobat Vitasis dapat tampil dengan memesona. Mulailah melakukan kegiatan positif dimulai dengan sesuatu yang kecil atau sederhana akan tetapi berdampak dengan lingkungan sekitar.

Brave menjadi salah satu faktor yang membuat sobat Vitasis semua semakin tampil memesona. Kenapa? Karena kita akan memiliki keberanian untuk mengambil keputusan dan melakukan sesuatu yang kita inginkan. Pada dasarnya semua wanita memiliki pesona dari dalam dirinya, akan tetapi banyak wanita yang malu dan takut untuk mengekspresikan pesona yang ada di dalam dirinya. Karena dia berlabel perempuan/wanita. Karena kita wanita terkadang kita masih segan dan kurang percaya diri untuk berkarya atau melakukan kegiatan posif diluar ruangan. Untuk itu brave atau berani terutama saat mengambil keputusan atau melakukan kegiatan positif sangat diperlukan untuk semakin membuat seseorang terlihat memesona.
Believe sengaja aku masukkan kedalam kategori terlepas agama apapun yang kita anut, karena semua agama pasti mengajarkan kebaikan didalamnya. Percaya kepada Sang Maha Pencipta dan melakukan segala perintah dan menjauhi larangannya akan membuat kita semakin memesona. Secara tidak langsung Believe yang berarti percaya kepada Sang Maha Pencita semakin membuat kita memiliki semacam benteng yang akan menghalangi kita untuk berprilaku negatif karena mengingat Tuhan YME. Tentu saja sobat Vitasis akan semakin tampil memesona karena memiliki kepribadian yang cantik bukan dari segi penampilan saja akan tetapi juga dari segi rohaninya.

The last but not the least, Passion. Untuk menjadi pribadi yang lebih memesona tentunya sobat Vitasis semua harus memahami dan mengetahui potensi dari dalam diri kita. Karena tidak perlu menjadi orang lain untuk terlihat memesona. Ada baiknya sobat Vitasis semua mencari dan fokus pada potensi yang dimiliki oleh sobat Vitasis semua. Dengan begitu pesona yang ada di dalam sobat Vitasis semua akan semakin terpancar. Buat kalian yang masih bingung bagaimana sebenarnya kepribadian kita. Feminim, harmonis, berani, unik, peduli atau penyuka hal-hal baru tidak perlu bingung. 
Kalian bisa mengikuti Flower Test yang ada di website Vitalis. Karena di dalam Flower Test yang diadakan Vitalis akan diketahui bagaimana sebenarnya karakter kepribadian kita sekaligus apa Body Scent yang cocok sesuai dengan karakter kita.


Setelah aku mengikuti Flower Test yang didakan Vitalis benar saja aku mengetahui karakter dari diriku. Sesuai hasil yang diperoleh aku termasuk pribadi yang unik, dinamis dan artistik. Dan benar saja aku memang merasa kepribadianku seperti itu. Untuk tampil memesona versi aku tidak perlu memakai high heels, memakai makeup tebal, atau selalu memakai gaun cantik. Tampil memesona dengan menggunakan outfit favorit seperti parka dan sepatu juga bisa. Karena kita semua memiliki karakter dan cara tersendiri untuk tampil memesona versi kamu.
Untuk selanjutnya tampil memesona versi aku dilihat dari kepribadian yang unik dan artsy yang aku miliki. Dari sana aku mengetahui sebenarnya potensi apa yang ada dalam diri aku. Tampil memesona dengan melakukan kegiatan positif sesuai dengan passion yang kita miliki. 
Berkarya dan melakukan kegiatan positif yang berguna dan bermanfaat bagi orang terdekat misalnya, hal kecil seperti itu akan membuat kepribadian sobat Vitasis lebih menarik dan memesona, sesuai dengan kepribadian yang dimiliki baik feminim, berani, peduli atau penyuka hal-hal baru, dan potensi yang kalian miliki bisa kalian bagi untuk lingkungan sekitar dalam berbagai bidang baik di bidang pendidikan, kesehatan, atau sosial.


***
Dari masa SMA hingga kuliah, aku sudah menunjukan ketertarikan yang lebih di bidang desain maupun craft. Hingga aku memutuskan untuk memilih Graphic Design sebagai hobi plus profesi yang bisa aku jalani hingga saat ini.
 Bekerja sebagai Graphic Desainer mengharuskan aku bertemu banyak orang baru. Terutama pada saat pertama kali melakukan meeting dengan calon klien.
 Mobilitas sehari-hari yang masih menggunakan sepeda motor membuat aku sering terkena paparan sinar matahari dan asap dari kendaraan bermotor. Tidak dipungkiri penampilan yang fresh dan rapi adalah salah satu first impression yang dilihat calon klien pada saat melakukan meeting project desain.
Sayang rasanya, jika kita sudah mempersiapkan presentasi dengan matang gagal kalau saja dikalahkan dengan penampilan kita yang tidak meyakinkan, bau dan kusam didepan calon klien kita. Nah karenanya aku selalu sedia Vitalis Bosy Scent Bizarre di dalam tas aku disaat - saat seperti ini. Selain tersedia ukuran besar 120 ml dan botol kecil 60 ml, ukurannya yang kecil memudahkan untuk ditaruh ke dalam tas. Vitalis Body Scent Bizarre juga dapat membantu menghilangkan bau matahari sekaligus bau asap dari paparan polusi kendaraan selama di jalan.
yang aku suka dari Vitalis Body Scent Bizarre wanginya menenangkan dan segar sehingga akan lebih membuat aku semakin percaya diri dan tampil memesona dihadapan orang baru sekalipun.




Banyak kelebihan yang sobat Vitasis dapat saat memakai Vitalis Body Scent Bizarre, yang aku suka dari parfum ini wanginya yang ringan dan tidak terlalu menyengat. Kebetulan saat ini aku memakai hijab, aku punya kebiasaan menyemprotkan wangi-wangian di kerudung dan yang aku suka saat memakai Vitalis tidak menimbulkan bercak putih pada kerudung.
Kalian bisa mengikuti Flower Test seperti yang aku lakukan di atas untuk mengetahui bagaimana karakter wangi dan jenis wangi parfum yang sobat Vitasis suka.




Jadi #memesonaitu tidak semata dilihat dari kecantikan fisik saja, melainkan lebih dari itu. Untuk menjadi #memesonaitu perpaduan dari Beauty, Brain, Behavior, Brave, Believe dari dalam diri sobat Vitasis semua. Kita membutuhkan Brave (keberanian) untuk melakukan perubahan dari dalam diri kita. Wawasan yang luas serta memiliki karakter positif dengan mengisi keseharian kita dengan sesuatu yang kecil atau sederhana akan tetapi berdampak positif dengan lingkungan sekitar. Senantiasa bersyukur dan percaya Sang Pencipta untuk dijadikan pedoman dalam hidup agar terhindar dari perbuatan negatif.
Seringkali kita semua lupa sebenarnya semua wanita memiliki pesonanya masing-masing tanpa meniru penampilan seseorang sekalipun. Jujur dengan diri sendiri, memahami dan berani menunjukkan potensi dari dalam diri kita, menerima dan merawat penampilan fisik kita tanpa merubah yang sudah ada,  tampil cantik versi kamu adalah salah satu cara kamu tampil memesona dengan caramu sendiri.


Jadi ini #memesosonaitu versi aku bersama Vitalis Body Scent Bizarre, Jangan lupa share pengalaman #memesonaitu versi kalian ya. Sobat Vitasis bakalan punya kesempatan membawa iphone 6 keren dari Vitalis tentunya!



#MemesonaItu


3 komentar:

  1. Ketemu klien galak lagi ngak ? Bagus semoga menang ya sa

    BalasHapus
  2. Lengkap banget. Aku juga mau dong tampil memesona.

    BalasHapus
  3. DESAINNYA KEREN MBA.. CONTACT YAAK.. anggrianiichadesign@gmail.com trims

    BalasHapus

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)