Minggu, 12 Februari 2017

Gangnam District, Creative Lifestyle Landmark di Pusat Kota Bekasi

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan negara yang satu ini. Yap, Korea Selatan. mulai dari musik, drama, budaya, kuliner dan lifestyle dari masyarakatnya selama beberapa tahun terakhir memang sangat digandrungi oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali termasuk di Indonesia, Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak mengadopsi budaya pop culture yang populer dari negari Gingseng ini.
Bicara mengenai Korea Selatan, selain terkenal dengan pop culturenya yang mendunia dibidang musik dan drama, Korea tentu saja tidak terlepas dari lifestyle masyarakatnya yang menarik. Dan salah satu  district yang dijadikan sebagai standart gaya hidup tinggi Korea Selatan adalah di wilayah Gangnam.



Kalian pastinya udah ngak asing lagi kan dengan Gangnam District di Korea Selatan?
Berawal dari lagu Gangnam Style yang beberapa tahun lalu sempat viral di dunia maya, wilayah Gangnam merupakan salah satu dari 25 district yang ada di Korea SelatanGangnam kini semakin terkenal sebagai district termegah di pusat Kota Seoul.

Gangnam merupakan salah satu most expensive district di Korea Selatan karena di wilayah Gangnam merupakan pusat perekonomian, investasi, properti, teknologi, pendidikan dan masih banyak lagi. Gangnam juga dijadikan sebagai ibu kota pendidikan karena standart pendidikan yang tinggi dan kompetisi persaingan yang ketat untuk masuk Universitas. Beberapa faktor inilah yang menjadikan wilayah Gangnam menjadi salah satu district yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan kini Gangnam bukan hanya sekedar pusat perekonomian saja, tapi juga dijadikan sebagai tempat wisata bagi wisatawan luar negeri yang ingin melihat bagaimana kemegahan Gangnam District yang berada di Korea Selatan.

Tapi bagi kalian semua yang tinggal di Indonesia ngak perlu khawatir, kini kemegahan Gangnam Distric sudah bisa dinikmati di Bekasi loh! Yap beneran, kini kemegahan Gangnam District seperti di Korea Selatan sudah bisa kita nikmati dari dekat dengan hadirnya apartemen terbaru di Bekasi.

Bekasi merupakan salah satu pusat perekonomian yang terletak di perbatasan Timur Kota Jakarta dan Bekasi merupakan wilayah megapolitan JABODETABEK. Pertumbuhan infrastruktur Bekasi selalu berkembang disetiap tahunnya. Banyak perusahaan multinasional, pusat perbelanjaan, sarana kesehatan dan pendidikan yang berdiri di Bekasi, membuat Bekasi tidak hentinya menarik minat para pendatang untuk tinggal dan berinvestasi di Kota Bekasi.


Kalian sudah tahu belum Gangnam District Bekasi? 
Gangnan District merupakan hunian modern baru yang dibangun diatas lahan seluas 22 hektar dengan konsep mega mall yang terinspirasi oleh Gangnam District di Korea Selatan loh. Selain apartemen, Gangnam District juga memiliki mall, thematic water park, premier residental, hotel, SOHO dan taman kota didalamnya. Gangnam District Bekasi memiliki 18 tower terdiri dari 5624 apartemen dan 150 unit hotel yang siap untuk ditempati khususnya bagi kalian yang berminat untuk tinggal dan berinvestasi di pusat Kota Bekasi. Selain menawarkan hunian modern baru di pusat Bekasi yang mewah. Gangnam District menawarkan berbagai kemudahan dalam satu tempat.


Seperti Gangnam District di Korea Selatan, Bekasi merupakan kota metropolis dengan sarana pendidikan yang lengkap. Bekasi merupakan tempat yang cocok untuk mengembangkan SDM dan mewujudkan impian kita, oleh karenanya tidak sedikit masyarakat dari luar daerah datang untuk menempuh pendidikan di Bekasi. :)
Institusi pendidikan baik negeri dan swasta dilengkapi dengan berbagai infrastuktur yang lengkap menambah poin plus untuk Gangnam District yang hadir sebagai hunian modern baru di pusat Kota Bekasi. Bekasi akan menjadi tempat yang cocok untuk berinvestasi di bidang properti, karena letaknya yang strategis di pusat kota yang dekat dengan universitas.





Creative Lifestyle Landmark di Pusat Kota Bekasi
Gangnam District merupakan bangunan berkelas internasional yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup creative dan modern kaum urban. Gangnam District menawarkan berbagai fasilitas didalamnya, dilengkapi dengan fasilitas Smart Living System yang semakin menunjang keamanan dan kenyamanan  Gangnam District yang merupakan apartement terbaru di Bekasi.
Gangnam District Bekasi menciptakan berbagai inovasi seakan paham mengenai apa yang dibutuhkan kaum urban di hunian apartemen. Menyesuaikan dengan gaya hidup di creative yang super sibuk Gangnam Bekasi menyediakan fasilitas mall, watter park, taman, cafe, fitness bahkan spa dalam satu tempat. Tidak hanya orang dewasa atau yang sudah berkeluarga saja yang dapat tinggal di Gangnam District Bekasi. Bahkan kita yang masih kuliah atau karyawan yang masih belum menikah bisa tinggal di Gangnam District loh! Karena Gangnam District merupakan creative lifestyle landmark di Bekasi.


Lokasi Gangnam District Bekasi
Bekasi merupakan salah satu kota terpadat dengan akses transportasi umum yang sibuk. Beberapa wilayah Bekasi merupakan tempat yang rawan dengan kemacetan, baik yang disebabkan oleh kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Tapi sekarang ngak perlu khawatir, lokasi Gangnam Bekasi sangat strategis. Lokasi Gangnam District yang berada di Jalan Siliwangi mudah diakses melalui Tol Bekasi Timur atau Tol Bekasi Barat. Gangnam District juga memiliki shuttle bus gratis yang disediakan untuk memudahkan penghuni apartemen untuk menuju akses transportasi umum untuk menuju kantor, sekolah atau pusat perbelanjaan.


Bekasi Aeromovel Track 
Bekasi Aeromovel Track dibangun dan direncanakan akan selesai di tahun 2018. Bekasi Aeromovel Track akan menghubungkan Bekasi Timur dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi. Sedangkan Light Rape Train (LRT) dibangun untuk menghubungkan beberapa wilayah di sekitar Bekasi seperti Cibubur - Bekasi Timur - Cawang. Dengan adanya LRT di tahun 2018 diharapkan akan memudahkan penghuni apartemen untuk melalukan perjalanan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta atau Bandara Halim Perdana Kusuma. Ini merupakan salah satu keuntungan lokasi Gangnam District Bekasi yang dibangun bertepatan dengan lokasi dilaluinya LRT, kini melakukan perjalanan ke luar kota atau bahkan melakukan perjalanan hingga ke luar negeri dapat dilakukan dengan mudah karena akses menuju Jakarta atau Bandara dapat diakses dengan mudah.



Alasan Memilih Gangnam District Bekasi ?
Tentu saja kalian semua penasaran kenapa Gangnam District Bekasi layak dijadikan sebagai hunian modern baru idaman. Hal ini dikarenakan Bekasi merupakan tempat yang berpotensi untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau tempat berinvestasi yang menjanjikan. Selain merupakan kota penyangga perekonomian setelah Jakarta yang maju di berbagai industri. Gangnam District menawarkan hunian modern baru yang mewah dan smart yang terbilang memiliki harga relatif terjangkau. Perekonomian yang akan selalu meningkat dapat dipastikan meningkatkan harga properti apartemen Gangnam Bekasi dari tahun ke tahun. 


All in One
Rasanya jika kita mereview kelebihan yang dimiliki Gangnam District Bekasi tidak akan ada habisnya. Jika kita ibaratkan makanan nih, Gangnam District Bekasi termasuk paket komplit. hihi :D :D Kenapa ? Karena mulai dari tempat tinggal, tempat bermain, tempat belanja atau bahkan tempat nongkrong semuanya ada dalam satu tempat. Untuk yang malas bepergian karena macet sepertinya tidak harus berfikir dua kali memilih tinggal di apartemen Gangnam District Bekasi, semuanya komplit!


Fasilitas Gangnam District Bekasi
Gangnam District Bekasi  menawarkan hunian yang nyaman dengan desain berstandart inernasional, selain itu disini kalian akan menemukan berbagai fasilitas pendukung yang akan menunjang keseharian kita. Berbagai fasilitas outdoor, indoor, security system dan fasilitas yang terintegrasi hadir Gangnam District apartemen terbaru di Bekasi.
Fasilitas Outdoor yang ada di Gangnam Bekasi diantaranya:
1. Jogging Track
Meskipun sebagian orang yang tinggal di daerah Bekasi selalu disibukkan dengan hiruk pikuk kota yang sibuk bukan berarti kita harus meninggalkan pola hidup sehat bukan. Dengan adanya fasilitas jogging track tentu saja sangat bermanfaat sebagai sarana olahraga gratis bersama teman dan keluarga.
2. Reflexology Path
Setelah menghabiskan weekday dengan tugas kuliah ataupun pekerjaan kantor. Penghuni Gangnam District dapat memanfaatkan fasilitas reflexology path untuk meminimalisir strees yang ditimbulkan dari tugas-tugas kuliah ataupun tugas kantor.
3. Sun Terrace and Garden
Tinggal di apartemen bakalan kekurangan sinar matahari? Ngak lagi. Gangnam District Bekasi memiliki sun terrace yang luas dilengkapi dengan taman-taman yang indah yang dapat menambah nilai estetika.
4. BBQ Corner
Untuk yang sedang merayakan ulang tahun, pergantian tahun baru atau hanya sekedar berkumpul dengan keluarga. Tentu saja tidak boleh melewatkan fasilitas BBQ corner.
5. Swimming Pool
Fasilitas yang tidak pernah ketinggalan di sebuah apartement diantaranya adalah kolam renang. Olahraga santai sambil menikmati suasana sore dengan berenang bersama keluarga ataupun teman merupakan pilihan yang tepat untuk dinikmati di Gangnam District Bekasi.

Fasilitas Indoor yang ada di Gangnam Bekasi diantaranya:
1. Individual Entrance Lobby
Setiap gedung memiliki entrance lobby dengan tujuan membuat nyaman setiap penghuni gedung apartemen.
2. Multi-function Room
Mirip dengan gedung serbaguna, kita dapat memanfaatka multi-function room, jika kita memiliki keperluan khusus misalnya.
3. Lobby Lounge Bar
Menunggu klien atau sekedar ingin bersantai ria dengan minum segelas kopi. Kita dapat menikmati fasilitas lounge bar untuk menghilangkan rasa bosan selagi menunggu teman atau sekedar menghabiskan waktu, diwaktu senggang.
4. Spa dan Fitness Center
Fasilitas spa khususnya untuk ibu ibu yang memiliki hobi merawat diri di salon, kini tidak perlu jauh jauh menghabiskan waktu di jalan untuk mengunjungi salon untuk melakukan perawatan tubuh. Gangnam District Bekasi juga memiliki fasilitas spa loh. Untuk para kaum adam nih, di Gangnam District Bekasi juga tersedia fasilitas fitness center yang dapat dinikmati setiap harinya untuk menunjang kesehatan tubuh.



Security System yang ada di Gangnam Bekasi diantaranya:
1. 24 Hour Security with CCTV
Keamanan di Gangnam District Bekasi tidak perlu diragukan lagi. Petugas keamanan atau satpam selalu siap sedia menjaga keamanan apartemen. Disediakan puluhan CCTV disetiap gedung untuk menjamin keamanan penghuni Gangnam District.
2. Security Access to Lift Lobby
Tidak hanya CCTV, pengamanan juga dilakukan ketika penghuni apartemen akan mengakses lift.

Fasilitas Terintegrasi yang ada di Gangnam Bekasi diantaranya:
1. Shopping Mall
Dimana lagi kalau bukan di Gangnam District Bekasi, hunian modern baru yang terintegrasi dengan shoping mall. Pollux Mall merupakan mall yang ada di lingkup Gangnam District. Penghuni Gangnam District semakin dimudahkan untuk mengunjungi mall karena jaraknya yang dekat.
2. Branded Supermarket 
Masih dikawasan Gangnam District, disini juga terdapat supermarket yang berisi produk produk berkualitas tinggi.
3. Fine Dinning Restaurant 
Ngak sempet nyiapin sarapan karena ngak ada waktu atau kehabisan bahan makanan? ngak usah khawatir. Kita bisa mampir ke restaurant yang ada di Gangnam District.
4. Food & Beverage Entertainment
Kalian yang hobi nongkrong bareng temen bisa banget nongkrong di Gangnam District Bekasi. Ngak perlu lagi deh kita ke Korea untuk sekedar nongkrong minum kopi di Gangnam District Seoul. Cukup nongkrong di Gangnam District Bekasi aja bareng temen temen.
5. Waterpark 
Sekarang pergi berlibur bersama anak atau keponakan ngak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. Gangnam District Bekasi juga tersedia water park tematik yang pasti disukai anak anak. Untuk para mahmud alias mamah muda, mengasuh anak bukan lagi hal yang merepotkan.
---

Selain itu terdapat beberapa fasilitas seperti,
1. Hotel
2. Children's Playground untuk Anak
3. Roof-top Garden 
4. Sky Garden
5. Sky Bridge, dan
6. Taman terbuka hujau yang luas
Berbagai fasilitas yang dihadirkan Gangnam District meskipun diperuntukan untuk kaum urban yang hidup di tengah perkotaan yang sibuk. Gangnam District Bekasi tetap mengedepankan pembangunan lingkungan apartemen yang selaras dengan kelestarian alam, dengan memanfaatkan banyak lahan sebagai ruang terbuka hijau.


Kelebihan Gangnam District Bekasi
1. Pollux Mall Bekasi dengan Top Tenants dan Kerjasama dengan Lotte
Fasilitas unggulan yang dimiliki Gangnan District Bekasi adalah Pollux Mall, bekerja sama dengan top tenants dan Lotte. 
2. 5 km Space Penunjang  Lifestyle
Seperti yang telah dijelaskan diatas banyak fasilitas yang dibangun di Gangnam District untuk memenuhi kebutuhan penghuni apartemen agar semakin betah dan nyaman menghabiskan waktu di Gangnam District. Beberapa fasilitas penunjang tersebut diantaranya water park, jogging track, kolam renang, fitness center dan taman taman  ruang terbuka hijau.
3. Smart Home System dari LifeSmart
Fitur Smart Home dari LifeSmart memudahkan kita melakukan berbagai hal multitasking yang tentunya akan bermanfaat di kehidupan sehari - hari. Dengan adanya Smart Home System dengan mudah kita dapat mengawasi situasi keamanan rumah saat bepergian, mengatur temperatur ruangan dan mengatur pemakaian energi, hanya dengan sentuhan tangan memalui aplikasi yang dapat kita unduh memalui smartphone.
4. Desain Apartement Berkelas Bintang 5 
Apartemen Gangnam District Bekasi dibangun terispirasi dengan Gangnam District yang berada di Korea Selatan. Tentu saja desain yang diaplikasikan dalam bangunan dibuat secara khusus dan berkelas. Setiap sudut ruangan diperhatikan secara detail sehingga seluruh sudut bangunan dimanfaatkan secara menyeluruh.
5. Layanan 24 Jam Laundromat dan Home Care Service
Layanan laundri menggunakan koin dibangun untuk penghuni apartemen yang ingin mencuci pakaian sendiri, penghuni apartement bebas kapan saja menggunakan fasilitas laundromat selama 24 jam. Untuk penghuni apartemen yang lelah kerja Gangnam District Bekasi juga menyediakan fasilitas Home Care Service selama 24 jam.


Pollux Mall Bekasi
Fasilitas unggulan yang dimiliki Gangnam District Bekasi selain apartemennya yang berkelas internasional. Pollux Mall adalah salah satu keunggulan yang dimiliki Gangnam District sebagai creative lifestyle landmark di pusat Kota Bekasi. Pollux Mall didirikan diatas lahan seluas 30.000 m2 akan dibangun dengan menyesuaikan lifestyle kaum urban.


Fasilitas Pollux Mall
1. Cafe dan Meeting Points
2. Premier Shopping
3. Layanan Penerima Tamu
4. All Day Dining
5. Layanan ATM 24 Jam
6. Tempat Parkir yang Luas dan,
7. Layanan yang Menjamin Keamanan Komsumen selama 24 Jam


6 Cara Pembayaran Bagi Konsumen Gangnam District
Ada 6 cara yang dapat dilakukan komsumen ketika akan membeli apartement di Gangnam District Bekasi. diantaranya,
- Cash
- 12x
- 24x
- 36x
- 48x angsuran
- KPA (Kredit Kepemilikan Apartment)
Untuk melakukan angsuran KPA, Gangnam District Bekasi melakukan  kerjasama dengan 8 bank nasional, diantaranya bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, Maybank, MNC Bank, Artha Graha dan ICBC Bank. Harga yang terjangkau karena pilihan opsi angsuran yang berbagai macam memungkinkan Gangnam District Bekasi tidak hanya dimiliki oleh sebagian masyarakat elit saja akan tetapi dapat dijangkau oleh PNS, pegawai swasta atau wirausahawan.


Pilihan Tipe Unit Studio
Pilihan unit tipe Studio memiliki ukuran Semi Gross : 22,95 m2 dan Nett : 19.29 m2
Tipe unit ini sangan cocok ditinggali bagi kalian yang masih mahasiswa atau pengantin baru. Ukuran kamar luas dengan satu kamar tidur didalamnya.

Pilihan Tipe Unit 2 Bedroom
Pilihan unit tipe 2 Bedroom  memiliki ukuran Semi Gross : 45,45 m2 dan Nett : 28. 23 m2
Tipe unit ini sangan cocok ditinggali bagi keluarga yang sudah memiliki anak, karena terdapat dua kamar tidur didalam satu hunian apartemen.




Pilih Unit dengan VVIP Pass






Booking unit dengan VVIP Pass hanya dengan 5 juta rupiah, VVIP Pass digunakan untuk memesan unit apartemen sebelum apartemen di launching. Dengan adanya VVIP Pass konsumen dapat memilih unit apartemen yang disukai sesuai dengan urutan calon pembeli.

Nah, tunggu apa lagi. Buruan booking unit apartemen Gangnam District Bekasi dengan VVIP Pass sebelum kehabisan ! Eits, satu lagi...


Jangan Lupa Instal Aplikasi Pollux Properties di AppStore dan Follow Social Media Account Gangnam District Bekasi
Untuk mempermudah pelayanan sekaligus selalu update informasi mengenai fasilitas ataupun promosi Gangnam District Bekasi. Pollux Properties selaku developer aktif memberikan informasi terupdate seputar  Gangnam District Bekasi loh. Untuk itu buruan download aplikasinya di Appstore dan follow akun social medianya juga ya, karena Gangnam District Bekasi sering mengadakan kuis berhadiah di akun social medianya. Asik bukan ?

"Jadi tunggu apa lagi, buruan booking unit apartemen di Gangnam District dan nikmati berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Karena Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi"




Sumber Gambar :

10 komentar:

  1. Selamat yaaa..
    ini keren banget reviewnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terimakasih banyak ya kak, punya kak juniawan nga kalah keren :D

      Hapus
  2. Artikelnya mantap, gambarnya juga lengkap. Pantas jadi pemenangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak ya kak, semoga artikelnya menginspirasi buat ikutan lomba lomba lainnya :)

      Hapus
  3. Wih mantab keren banget reviewnya... Selamat ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak ya adhi, review punya kamu juga keren kok. tetep semangat berkarya lewat lomba blog ya :)

      Hapus
  4. Mau tanya,hadiah lomba ini sudah dikirim ta? kok yang saya belum :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal ya. kayanya emang belum kak. mungkin bulan depan hadiahnya baru di kirim.

      Hapus
  5. selamat ya Anisah, keren euyyy! Btw, jadi penasaran juga ya sama Gangnam District ini :)

    BalasHapus
  6. Yahh kelewat ikutan, review nya bagus kak, komplit gambarnya jg menarik ;)

    BalasHapus

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)