Selasa, 24 Desember 2013

MENCARI JODOH BUAT 60D SAYA

Ini ceritanya lagi nunggu antrian. Yah nganti beli slr yang harganya selangit *nangisdipojokan* Tapi bukan aku yang beli, tapi aku nganterin temen sekelas aku.
Meski di sana cuma nganterin doang, tapi aku sempet naksir sama lensa fix canon yang dipajang di etalase tokonya. Mau sih. Mau banget. Tapi harganya lumayan bikin pala pening :') sedikit nyesel deh kenapa beli 60d yang kit 1. Kenapa ngak sekalian kit 2 ato beli lensa fix yang menurut aku ngasilin performa yang lebih yahud daripada lensa standart yang aku punya sekarang.
Eits eits...
Tapi aku bersyukur banget kok, udah punya 60 d yang aku idam idamin dari sma. So, thank you so much buat bapak sama mamah. Trimakasih banyak, haha wish list 60 d ku akhirnya kecoret juga dari daftar daftar impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)