Rabu, 25 Desember 2013

Suka Duka November Art

Entah karena apa, aku sedikit kecewa sama kepanitiaan kita di November art. Pada intinya banyak hal baik buruk yang bisa saya lihat dan bisa saya jadikan pelajaran dari kakak kakak tingkat saya untuk acara Pesta Seni 3 di tahun 2014 mendatang.

Percuma saling menyalahkan, karena pondasi kita di acara yang besar dan begitu megah belum di didasari dengan pondasi kekompakan antara panitia satu dengan yang lain.

Ratusan kepala ada di dalamnya berkumpul menjadi satu, dengan tidak adanya sekat kita berharap acara ini berjalan dengan baik.
Tapi nol, masih banyak panitia distro, haha hihi kesana kemari dengan memakai kaos panitia.

Oh adik, mungkin kamu belum merasakan gimana susahnya untuk masuk dan ikut di sebuah kepanitiaan. Yang kami butuhkan bukan panitia distro. Tapi panitia yang benar benar bertanggung jawab dan berdedikasi pada tanggung jawabnya sendiri.

Oh kakak, mungkin kita belum melalukan yang terbaik. Tapi kami butuh realisasi nyata bukan sekedar wacana. Karena kami adik yang masih butuh bimbingan untuk menangani sebuah acara yang besar.

Pada akhirnya, tidak perlu saling menyalahkan. Jadikan pelajaran, agar tidak ada lagi angkatan angkatan yang harus dikorbankan :l

Tapi, november art bukan berarti hanya meninggalkan rasa kecewa saja. Ibarat warna masih banyak hal yang menyenangkan yang kita alami di acara ini. Mulai dari ratusan karya yang turut meramaikan acara, graca, minat pengunjung dan kontestan lomba yang turut meramaikan acara November art ibarat obat penyembuh luka rasa kecewa yang timbul di dalamnya :D

Semangat untuk Pesta Seni 3 tahun depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)