Selasa, 24 Desember 2013

TAMASJA SEDESA 2013

Ini bener bener late post.. beneran.
Kali ini aku bakalan cerita serunya TMSJ 2013 yang waktu itu diadain di Bumi Perkemahan Coban Rais. Tapi kali ini ada yang beda. Kebetulan aku jadi panitianya nih. Iya panitia. Cieee gaya amat nih ya :3
Acara tamasja ini semacam perkenalan dan sekaligus penyambutan buat adik adik maba 2013 di keluarga besar jurusan seni dan desainnya UM nih.
Di hari pertama tamasja kita sama sekali ngak boleh senyum. Dan sumpah itu nyiksaaa bingit lah pokoknya, rasanya nih ya sampe pipi berasa kesemutan :v

Meskipun suda belagak marah marah dan sok tegas, tapi sebenernya itu cara kita buat deket sama adik adik kita. Biasanya nih ya yang paling galak itu yang paling dikenang dan disayang, :p

Di hari terakhir nih, kita sama sekali ngak boleh mara mara kita full seneng senenglahnpokoknya. Yang paling seru menurut aku pas acara jelajah kelompok. Maafkan aku adek adek mungkin di saat ini aku banyak dosa ke kalian, mulai dari aku sasarin di semak semak, becek becek, bolongan gede, nabrak batu sampe pohon. Tapi sekali lagi itu bertujuan ngetes kekompakan dan saling percaya kalian antara anggota, ketua kelompok dan pj kelompok kalian masing masing.
Apa kabar kelompok 8 ? :D
Kalo kalian masih inget aku maafin aku ya , aku sayang kaliaaann. Love ya♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)