Selasa, 24 Desember 2013

Saya Teman Tulus

Baru pertama kali nonton Tulus main secara live, langsung aja bikin hati bak bik buk, ngak pake lama hati langsung jatuh cinta sama lagunya.
Dari awalnya yang nga begitu niat buat nonton eh akhirnya kebagian di festifal dan alhamdulillahnya aku bareng si fida, sidiq ma hani berdiri pas di depan banget alhasil dengan penuh hikmat aku ngedengerin si Tulus nyanyi sampe selese.

Sumpah deh ya, melting denger suaranya yang ringan dan renyah menurut aku. Yang awalnya cuma hafal lagu Teman Hidup sama Diorama pulang pulang dari konser aku langsung download deh semua lagunya si Tulus.
Suka.
Karena liriknya banyak yang ngena sama kisah ku *hiks
Ringan, dan ngak lebay.

Mulai sekarang aku jadi sepatu kirimu bang Tulus ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca jangan lupa komen ya, tinggalkan jejakmu disini :)